Fantastis Stadion Baru PERSITA TANGERANG habiskan Dana Rp. 90 Miliar

Salam sobat Blogger semua…

logo persita, stadion, pendekar cisadane
Logo Persita

Ada info online menarik nih buat warga Tangerang yaitu mengenai Stadion baru Tangerang yang sedang dalam tahap pembangunan dan akan selesai pada Bulan Agustus 2015. Buat para Viola julukan Fans Persita Tangerang pasti sudah tidak sabar ya.. Menunggu selesainya pembangunan stadion ini. Karena selama ini Persita Tangerang belum mempunyai stadion resmi untuk laga nasional seperti ISL dan Divisi Utama.

Pembangunan stadion baru Persita Tangerang ini dibangun di wilayah Jalan Raya Legok Bojong Nangka Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Sampai saat ini pembangunan sudah memasuki tahap tribun dan area akses masuk penonoton. Bupati Kabupaten Tangerang Zaki Iskandar menginstruksikan agar stadion kebanggaan Kabupaten Tangerang selesai dibangun pada Agustus 2015, Agar Persita sendiri memiliki pemasukan dengan adanya Stadion baru ini.

stadion tangerang, viola, persita tangerang
Sumber pic: thepurplemerch

Pembangunan Stadion ini menghabiskan dana kurang lebih Rp. 90 Miliar, Dengan dana yang fantastis ini maka stadion baru kebanggaan tim berjuluk pendekar cisadane ini menjadi yang termegah di wilayah Tangerang. Luas tanah untuk pembangunan stadion ini seluas 12,3 Hektare. Stadion ini menampung 25.000 – 30.000 orang. Lapangan stadion ini menggunakan rumput sintetis dengan tribun barat dan timur. Selain itu ada juga ruang fitness dan fasilitas olahraga lainnya, Yang mana suatu hari nanti bisa menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (PORPOV) Banten.

Semoga stadion baru PERSITA TANGERANG cepat terealisasi dan selesai sesuai target pembangunan agar PERSITA TANGERANG dapat lebih maju dan berjaya disetiap kompetisi baik skala nasional dan internasional.

Baca artikel lainnya :

Synthesis Development Developer Properti Indonesia Terbaik

Advertisements

4 thoughts on “Fantastis Stadion Baru PERSITA TANGERANG habiskan Dana Rp. 90 Miliar”

  1. Jangan mau kalah dong bapak walikota tangerang, pembuatan setadion barunya segera tuntaskan dong jangan mau kalah sama stadion baru punya persikabo bogor, mlm siang sore di kerjain bahkan udah keliat atap nya udah mau jadi malah, masa setadion baru buat tangerang masih gitu gitu ajah, malu sama tetangga kita BOGOR, tangerang kota kecil punya 1000 cerita

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s