Lowongan Kerja di Mekkah dan Madinah 2016 – 2017

lowongan kerja arab saudi mekkah dan madinah

Lowongan Kerja di Mekkah 2016 – 2017

Bekerja di kota Mekkah merupakan suatu pekerjaan di negara Arab Saudi  yang banyak diminati oleh calon tenaga kerja Indonesia (CTKI). Mengapa banyak diminati? Karena bekerja di kota mekkah tentunya CTKI dapat keuntungan yang sangat banyak mulai dari bekerja hingga beribadah di masjidil haram yang merupakan tempat yang sangat istimewa bagi orang islam di dunia. Untuk bekerja di makkah harus mempertimbangkan beberapa hal mulai dari akhlak perilaku dan adab suatu hal yang mutlak sebagai seorang pekerja muslim.

Lowongan kerja di Mekkah dan Madinah

Lowongan kerja di Mekkah dan Madinah 2016 yang saat ini dibutuhkan;

– Waiter

– Room Boy

– Chef

Baca Artikel Lainnya :

Lowongan Kerja di Mekkah 2016 -2017 ini merupakan informasi yang sangat tepat untuk anda mendaftarkan diri sebagai CTKI yang mendapatkan kesempatan yang jarang dan langka. Beberapa lowongan kerja di mekkah ini hanya beberapa PJTKI saja yang mendapatkan visa kerja termasuk perusahaan kami salah satunya. Untuk mendaftar di PJTKI pastikan passport dan data pendukung lainnya lengkap sehingga proses mudah dan cepat. Bekerja di Arab Saudi khususnya di Mekkah selain dapat kerjanya anda akan dapat juga ibadahnya yaitu ibadah umroh dan haji gratis. Jika anda ingin bekerja di mekkah dan mendapatkan gratis umroh dan haji.

Sebenarnya dimanapun tempat kerjanya dan bagaimanapun kondisinya jika bekerja di Arab Saudi Insya Allah kesempatan untuk beribadah umroh dan haji akan datang asalkan dengan niat yang kuat dan sungguh-sungguh. Jika anda pernah mendengar kisah banyaknya tenaga kerja yang mendapatkan hal yang kurang baik oleh orang Arab Saudi memang demikian adanya namun ada hal yang perlu diperhatikan bahwa hal tersebut terjadi dikarenakan skill ataupun kemampuan calon tenaga kerja yang kurang mumpuni sehingga sering timbul permasalahan yang cukup serius. Hal yang terpenting bagi anda yang hendak bekerja di luar negri negara Arab Saudi pastikan anda mempunyai skill yang baik dan mumpuni sehingga anda mampu bekera sesuai dengan jobdesknya.

Lowongan Kerja di Madinah 2016 -2017

Selain di Mekkah ada juga lowongan kerja di Madinah tepatnya dekat dengan masjid nabawi, dimana dengan bekerja disana memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi anda yang ingin bekerja sekaligus ibadah di Masjid An Nabawi. Bekerja di Arab Saudi tentunya sangat banyak diminati hingga saat ini kot amadinah termasuk kota yang paling sering diziarahi oleh muslim di seluruh penjuru dunia. Hingga saat ini madinah selalu ramai dengan para penziarah dikarenakan memang kota yang mempunyai keutamaan dengan pahala yang banyak jika beribadah di kota ini.

Adapun lowongan kerja yang ada di Kota Mekkah dan Madinah 2016 – 2017 sebagai berikut :

List Pekerjaan di Kota Mekkah dan Madinah

Demikian info mengenai lowongan kerja yang ada di Kota Mekkah dan Madinah 2016 – 2017 saya informasikan melalui blog ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba untuk bekerja di luar negri.

47 thoughts on “Lowongan Kerja di Mekkah dan Madinah 2016 – 2017”

  1. Saya baru liat blog ini ,sebenarnya saya tertarik untuk bekerja d luar negri meski saya belum berpengalaman kesana,saya masih bingung untuk persyaratanya seperti apa ? Dan bagai mana ?
    mohon pencerahanya pak ?

    Like

  2. Assalamu’alaikum
    Saya berniat buat kerja di luar negri cuman saya bingung mau kerja apa dengan lulusan saya SMA, meskipun hanya punya keahlian sebagai supir. Mohon saran nya mas terimakasih

    Like

  3. Assalamualaikum,sy punya pasport wkt dari tanah suci pak 2015,apa msh berlaku dan ada lowongan untuk wanita pak,mksh

    Like

Leave a comment