Laptop ASUS VivoBook A416 Siap Mudahkan WFH-mu

Sebagai seorang pekerja kantoran atau karyawan swasta tentu harus memiliki semangat yang tinggi, berangkat pagi pulang petang sudah menjadi hal yang biasa. Dan juga ketika harus bekerja di bawah tekanan atasan dengan segudang pekerjaan yang harus diselesaikan dan tentunya dapat selesai dengan waktu yang telah ditentukan. Semua itu sudah menjadi pilihan bagi seorang karyawan. Ada beberapa hal yang penting agar seorang karyawan dapat bekerja dengan baik, salah satunya yaitu seorang karyawan harus menjaga kesehatan terhadap dirinya dan yang tak kalah penting adalah ketika pekerjaan yang harus diselesaikan sesuai deadline. Suka atau tidak, pekerjaan tersebut harus bisa selesai secepatnya.

Untuk menunjang pekerjaan yang harus diselesaikan tersebut, seorang karyawan tentu harus memiliki sebuah laptop yang dapat membantunya dalam menyelesaikan tugas-tugas kantor agar dapat terselesaikan dengan baik dan sesuai deadline. Dengan sebuah laptop yang memiliki spesifikasi yang mumpuni dan handal, sangatlah membantu untuk menyelesaikan tugas-tugas kantor. Semua pekerjaan akan dapat dikerjakan di manapun baik itu di rumah atau di luar kantor.

Pada kesempatan ini, saya akan merekomendasikan sebuah laptop yang cocok dan tentunya recommended bagi seorang pekerja yang memiliki banyak aktifitas dan pekerjaan yang harus diselesaikan sesuai deadline. Laptop yang akan saya rekomendasikan adalah ASUS VivoBook A416FA-FHD324, oiya laptop ini juga sangat cocok bagi karyawan yang bekerja WFH (Work From Home), Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Berikut ini Deskripsi, Keunggulan Produk, Spesifikasi dan Harga ASUS VivoBook A416FA-FHD324.

Deskripsi Produk

Di dalam ASUS VivoBook A416FA-FHD324 ini menggunakan Processor: Intel Core i3-10110U dengan RAM: 4GB DDR4, SSD: 256GB dengan grafik: Integrated Intel Graphic serta ukuran layar: 14 Inch FHD memiliki Konektivitas: Wifi + Bluetooth dan telah menggunakan sistem operasi: Windows 11 Home.

Keunggulan Produk

Asus VivoBook 14 A416 adalah salah satu laptop 14 inci terkecil di dunia. Laptop kelas entri ini dibekali layar NanoEdge yang menawarkan sudut pandang 178 derajat. Di dalam laptop ini terdapat prosesor Intel Core generasi ke-10, opsi RAM 4GB atau 8GB, dan grafis Intel HD terintegrasi atau NVIDIA MX Series.

Kelebihan Asus VivoBook 14 A416

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi Windows 11 Home, Asus VivoBook A416 memiliki bobot hanya 1.6 kg, sangat ringan untuk yang bekerja di luar kantor atau WFH. Storage SSD dapat memberikan kombinasi yang sempurna antara penyimpanan besar dan kecepatan baca/tulis yang sangat cepat. Laptop ini juga dilengkapi port USB Type C 3.2 yang bisa mentransfer data hingga 10x lebih cepat dari USB 2.0. Inilah semua kelebihan laptop Asus VivoBook 14 A416.

Spesifikasi :

Ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-10, kencang dan efisien Storage SSD cocok untuk kerja berat dan cepat, Layar 14 inci dengan resolusi Full HD, Layar NanoEdge, Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Bobot ringan hanya 1.6 kg (tergantung seri), dilengkapi port USB 3.2 Type C, USB 3.2 Type A, dan HDMI dan Fingerprint sensor dan login lebih mudah dengan Windows Hello.

Asus VivoBook 14 A416 sangat cocok untuk pekerjaan yang padat dan mobilitas pekerjaan yang tinggi. Laptop ringan ini dapat diandalkan untuk tangani pekerjaan berat. Port konektivitas lengkap dan storage SSD memberikan kecepatan dan kinerja sempurna untuk multitasking.

Harga ASUS VivoBook 14 A416

Dengan spesifikasi yang lengkap dan sangat mendukung untuk menemani WFH, ASUS VivoBook 14 A416 ini sangat Worth it digunakan. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas Anda sepanjang hari, Laptop ASUS Terkait dengan harga produk ASUS ini dibanderol dengan harga Rp. 5.799.000,- jadi tunggu apalagi, ayo beli laptop ASUS VivoBook 14 A416 ini di outlet resmi ASUS terdekat di kotamu.

Leave a comment