Futsal 73 Academy : Sekolah Futsal di Majalengka

Sekolah Futsal Majalengka dan Akademi Futsal di Majalengka

Akademi Futsal Pertama di Majalengka

Majalengka – Sejak tahun 2006 futsal memang sudah mulai berkembang pesat di berbagai kota di Indonesia, olahraga futsal ini mulai banyak dilirik oleh para pecinta bola sepak, berkembangnya olahraga ini bukan dilihat dari banyaknya lapangan futsal, namun dari seberapa banyak orang yang hobi bermain futsal dan ikut berkembang di kota tersebut.

Di wilayah Majalengka sendiri, lapangan futsal indoor mulai banyak bermunculan, para pengusaha mulai banyak membuat lapangan futsal indoor di Majalengka, namun untuk sekolah futsal atau akademi futsal di Majalengka masih terbatas.

Setelah beberapa bulan ke belakang Team Development Futsal Jawa Barat mengadakan refresher Futsal kedua yang bertempat di Majalengka yang mana sebelumnya dilaksanakan refresher Futsal pertama di Sukabumi.

Kini di Kadipaten Majalengka telah hadir Futsal 73 Academy yang coba membantu untuk mengembangkan skill putra daerah khususnya bidang olahraga Futsal.

Sekolah Futsal 73 Academy Kadipaten Majalengka membuka pendaftaran siswa kelas SD, SMP dan SMA kategori usia U-10, U-15 dan U-17. Yuk, segera daftarkan putra anda untuk mendapatkan pengalaman latihan yang dipimpin oleh coach/pelatih berpengalaman.

Jangan ragu putra anda bisa berhasil, jika berlatih dengan sungguh-sungguh sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Percayaka kepad kami dan segera daftarkan putra anda untuk menambah wawasan dan skill olahraga futsal.

Berikut kumpulan Hastag perihal futsal di Majalengka silahkan cek di Google dan Instagram :

#SekolahFutsaldiMajalengka

#FutsalMajalengka

#PecintaFutsalMajalengka

#PemainFutsalMajalengka

#TipsJagoMainFutsal

#LapanganFutsaldiMajalengka

#FutsalIndoor

#Futsala

#PordaFutsal

#FutsalLoversMajalengka

#LigaProFutsal

#LigaNusantara

#KejuaraanFutsal

#TurnamenFutsal

 

 

Leave a comment