Review Mobil Nissan Evalia Sangat Cocok Untuk Keluarga

Nissan, Mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia.

 

image blog jago nulis minus kata SEO blog.png.ximg.l_6_m.smart

Dunia otomotif yang terus berkembang membuat para pabrikan otomotif mancanegara meningkatkan kualitas produksinya. Hal ini dibuktikan oleh salah satu pabrikan roda empat Nissan. Nissan merupakan sebuah produsen otomotif multinasional yang berasal dari Jepang. Hadir di Indonesia untuk meramaikan bursa otomotif roda empat yang tiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Nissan merupakan prosusen otomotif yang hadir di Indonesia pada tahun 1983, Namun di Jepang Nissan telah berdiri pada tahun 1914. Maka tidak perlu diragukan lagi keunggulan mobil Nissan dengan para pesaingnya di dunia otomotif khususnya roda empat. Selain itu Nissan bekerjasama dengan beberapa pemain sepak bola top Eropa seperti Thiago Silva dan juga merupakan Official partner UEFA Champions League

Pada saat ini Nissan memiliki beberapa hasil produksi unggulan dan sangat di minati oleh para pecinta mobil roda empat tanah air. Tahun ini Nissan mengeluarkan beberapa varian mobil terbarunya seperti New Nissan Evalia. Dengan berbagai macam pilihan mulai dari warna Blue Green Metallic, White Solid, Silver Metallic, Black Solid dan Grey Metallic.

overview-8.jpg.ximg.l_full_m.smart
Nissan mobil tebaik
easy access.jpg.ximg.l_12_m.smart
Nissan, Mobil terbaik pilihan keluarga

Nissan, Mobil terbaik pilihan keluarga

Hadirnya New Nissan Evalia menambah gairah para pecinta otomotif untuk memenuhi kebutuhan keluarga sebagai alat transportasi yang nyaman dan aman saat dikendarai. Keunggulan New Nissan Evalia terletak pada sliding dor yang memudahkan para penggunanya untuk masuk ke dalam mobil. Serta kabin yang lega memberikan kenyamanan maksimal bagi para anggota keluarga. Maka dari itu Nissan,Mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia.

interior-2.jpg.ximg.l_12_m.smart
Interior New Nissan Evalia
overview-2.jpg.ximg.l_12_m.smart (1)
Ruang yang nyaman

Dengan kenyamanan ruang yang luas mampu memuat 6 hingga 7 orang didalamnya juga terdapat beberapa ruang untuk memudahkan dalam menyimpan barang dan peralatan lainnya. Exterior desain yang nyaman akan memanjakan siapa pun didalamnya. Fitur New Nissan Evalia ini sangat memperhatikan kesegaran udara, hiburan yang lengkap dan kenyamanan kursinya. Untuk soal mesin New Nissan Evalia berkapasitas mesin 1500 CC DOHC yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Penempatan mesin yang berada didepan terbukti mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para penggunananya. Nissan mobil terbaik masa kini yang nyaman, aman dan tetap ekonomis.

Dengan berbagai keunggulan New Nissan Evalia mulai dari exterior, interior dan kenyamanan mesin berkapasitas 1500 CC DOHC (Double Over Head Camshaft) mampu memberikan yang terbaik bagi para penggunanya dan sangat direkomendasikan unruk keluarga Indonesia.

image-blogFIX.png.ximg.l_6_m.smart.png

2 thoughts on “Review Mobil Nissan Evalia Sangat Cocok Untuk Keluarga”

  1. Model New Nissan Evalia sekilas mirip dengan Toyota Noah. Mobil ini lebih cocok dipakai jika jalan nya lebar. Kalau di gang sempit , sangat mengganggu.

    Like

Leave a comment