Cara Cepat Menambah Nafsu Makan Anak Dengan Vegeblend 21 Junior

vegeblend 21 Jr

Galihid– Sebagai orangtua tentunya harus cermat dalam memilih kebutuhan vitamin anak, agar anak anda dapat tumbuh dan berkembang dengan baik dan sehat. Saat ini banyak vitamin yang dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan sangat mudah didapatkan. Namun pada dasarnya sebagai orangtua harus mengetahui kebutuhan anak pada masa pertumbuhannya, Agar anak anda dapat tumbuh dan berkembang dengan baik dan sehat maka vitamin nafsu makan anak sangat diperlukan bagi tumbuh kembang anak.

Masalah yang selalu datang terhadap anak adalah kurangnya nafsu makan sehingga mempengaruhi perkembangan anak. karena masa anak-anak adalah masanya bermain, Jadi anak akan lebih fokus bermain dibandingkan dengan kebutuhan asupan energinya. Sehingga anda sebagai orangtua harus mampu memberikan perhatian yang ekstra agar anak dapat bermain tanpa harus melupakan asupan makanan untuk kebutuhan energinya.

 Beberapa pertanyaan penting mengenai vitamin anak  pada saat ini:

Apakah vitamin yang anak anda konsumsi sesuai dengan kebutuhannya ?

Apakah vitamin tersebut baik dikonsumsi oleh anak?

Atau Apakah vitamin yang saat ini sudah dikonsumsi memberikan efek yang baik pada anak ?

vegeblend 21 Jr

Jika pertanyaan diatas membuat anda merasa kurang yakin dengan vitamin yang anak anda konsumsi saat ini, Maka sudah saatnya anda beralih ke sebuah vitamin yang memiliki kandungan nutrisi yang lengkap yaitu Vegeblend 21 Jr.. Karena vitamin untuk anak susah makan ini merupakan sebuah vitamin ataupun suplemen yang memiliki 21 macam sayur dan dapat menambah nafsu makan anak. Adapun sayuran yang terkandung dalam Vegeblend 21 Jr diantaranya :

Bawang merah, Tunas Gandum, Kacang Polong, Lobak, Lobak Cina, Brokoli, Wortel, Tomat, Alfalfa, Barley Hijau, Bit, Bayam, Seledri, Asparagus, Kembang kol, Lada, Peterseli, Mentimun, Kubis Brussel, Kale, dan Kol Hijau.

Kandungan sayur yang lengkap tersebut tentunya dapat memberikan efek yang baik bagi kesehatan anak anda. Anak-anak pada usianya yang baru memasuki satu tahun biasanya akan susah makan karena mereka hanya menghabiskan waktunya untuk bermain dengan temannya. Sebagai orangtua akan merasa sedih jika anak susah makan dan rewel karena asupan energinya kurang.

Vegeblend Jr 21 diproses dengan menggunakan teknologi tinggi yaitu “Freeze Drying” di Amerika yang saat ini dikenal dengan istilah Beku Kering sehingga kandungan yang ada berupa phytonutrient, vitamin dan mineral dalam sayuran tersebut tidak mudah rusak dan terjamin kandungannya.

Manfaat Vegeblend 21 Jr

Manfaat Vegeblend 21 Jr untuk anak-anak adalah sebagai berikut :

  1. Menambah nafsu makan anak-anak
  2. Mensuplai makanan berupa sayuran yang lengkap

Cara Konsumsi Vegeblend 21 Jr untuk anak-anak yang susah makan :

  • Vegeblend 21 Jr dapat dikonsumsi untuk anak usia 1 – 12 Tahun
  • Vegeblend 21 Jr dikonsumsi 1 -2 kali pada sore hari/malam

Bagi anak yang berumur 1 tahun dan belum bisa menelan kapsul secara langsung maka cara yang termudah adalah dengan membuka kapsulnya lalu isinya dapat dicampur dengan makanan kesukaannya seperti bubur, susu, ice cream dan makanan lainnya. Karena rasa makanan yang dicampurkan tidak akan berubah.

Dapatkan dengan mudah produk vegeblend 21 Jr ini di apotik dan mini market terdekat berikut ini :

apotek online vegeblend 21 jr

apotek dan mini market

Demikian review mengenai vegeblend 21 Junior yang kaya akan vitamin dan sayuran yang sangat dibutuhkan bagi perkembangan anak yang susah makan. Dengan konsumsi Vegeblend 21 Junior ini maka akan bertambah nafsu makannya dan terpenuhi kebutuhan sayurannya. oleh karena itu orangtua harusnya dapat memilih vitamin yang benar-benar dapat memenuhi asupan nutrisi anaknya.

4 thoughts on “Cara Cepat Menambah Nafsu Makan Anak Dengan Vegeblend 21 Junior”

Leave a comment